Poker Online Terpercaya
Poker Terbaik Dapatkan informasi situs poker terpercaya tahun ini.

Kumplitnya Kompasqq dalam Permainannya bikin Greget

Poker Online Terpercaya Poker Online Terpercaya Togel Online Terpercaya

Kompasqq ini dia situs domino qiu qiu yang bisa menjadi andalan bagi kita semua player poker karena jenis permainan yang didalamnya ada banyak dan terbukti terpercaya sudah teruji juga kehandalannya dalam menampung semua player sehingga sampai detik ini tidak ada player yang coment dan berpendapat buruk terhadap situs poker ini.

kompasqq kompasqq Kumplitnya Kompasqq dalam Permainannya bikin Greget KompasQQ

Apa yang bikin greget dalam kompasqq ini? Nah belum ada permainan ini disitus lain yang membuat greget semua player disini yaitu game online poker bandar poker, kalau bandar qiu mungkin agan sudah biasa memainkannya, tapi untuk bandar poker pasti agan baru dengar gimana system kerjanya? Bandar poker memberi anda kesempatan untuk menjadi seorang bandar dan yang lain menjadi pemainnya. namun permainannya tetep sama seperti poker biasa ada royalflush, ada strgiht, ada three of kind dll.

poker online terpercaya kompasqq Kumplitnya Kompasqq dalam Permainannya bikin Greget banner

Bandar poker ini yang membedakan hanya putaran betnya, jadi ketika anda menjadi bandar dalam permainan tersebut, semua pemain termasuk anda di beri 2 kartu poker dan bet 1 kali kemudian langsung kebuka semua kartu 5 di table dan dari situ player kartunya lebih gede daripada agan berarti agan harus bayar pada pemain poker tersebut dan pemain yang kartunya lebih kecil dari agan, bisa langsung ambil chipsnya. Gimana bikin greget kan gan? agan hanya perlu nonton dan tunggu chips bertambah dengan sendirinya tapi ingat tips cekih.com agar agan menang terus jadi bandar.

Sebulan lalu tim dari cekih.com mencari tahu program permainan ini dengan memanggil ahli pemograman dari Signapure.hehe yang jelas memang teman yang baru pulang kuliah dan singkat cerita ane nanya itu permainan bandarpoker ini apa punya kelemahan atau tidak ? dan ia jawab semua permainan pasti ada kelemahan karena di ciptakan oleh manusia kalo diciptakan sama tuhan jelas pasti sempurna.

Apa kelemahan dari bandar poker ini di server pokerv? oh iya bahas sedikit tentang serper pokerv kenapa situs lalin yang dibawah naungan server pokerv tidak punya permainan ini, saya jelaskan bukan situs poker lain tidak punya permainan ini tapi mungkin belum mempunyai karena menambah permainan dalam situs itu harus membayar pada managemen server pokerv tersebut. Makanya kalo situs poker di Indonesia ini belum punya cukup budget mungkin penambahan permainan masih ditunda, mungkin nanti semua situs akan mempunyai permainan bandar poker seperti kompasqq.

Baca Juga :  Server Terbaik Asiapoker99 Jadi Andalan Semua Player Indonesia

Nah sekarang daripada harus nunggu situs lain menambahkan permainan bandar poker ini lebih baik agan gabung di kompasqq dan rasakan greget permainannya. Oh iya sampai saat ini saya cek winrate dari bandar poker ini lumayan tinggi 85% yang mungkin agan memiliki kesempatan menang yang lebih banyak dari situs lain.

Saya rasa hanya di Kompasqq yang bisa memberikan winrate permainan baru yang tinggi, oh iya untuk daftar situs kompasqq ini syaratnya cukup gampang, agan mempunyai rekekning bank lokal seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI dan Artagraha, selain itu di situs domino qiu qiu ini memberikan minimal deposit yang cukup rendah sebesar Rp. 15.000.

Selain memberikan kemudahan bagi player kompasqq juga mempunyai banyak promo dan mungkin bisa disebut bonus selamanya yang akan di dapatkan oleh semua player. Apa saja bonusnya ? diantaranya :

  • Bonus Turnover yang besar 0.5% yang dibagikan setiap minggu
  • Bonus Deposit 5% dari total deposit anda.
  • Bonus Referral yang cukup besar 200%

Kurang lebihnya 3 bonus diatas bisa menjadikan agan lebih mempertimbangkan untuk pindah ke kompasqq, coba pikir negatifnya kalo anda kalah tetep dapat bonus turnover dan itu lumayan gan 0.5% dari total turnover anda bermain.

Sekarang ane gak banyak omong lagi gan mungkin penjelasanya cukup jelas, untuk daftar agan tinggal klik tombol daftar dibawah ini dan rasakan gregetnya yang tadi saya bilang.

daftar kompasqq kompasqq Kumplitnya Kompasqq dalam Permainannya bikin Greget daftar cekih

Oke semoga beruntung dan tetap semangat salam poker mania oh iya link alternatif untuk kompasqq adalah Kompasqq.org | kompasqq.net | kompasqq.com

Cekih.com

 

Poker Online Terpercaya

Leave a Reply

Wajib Diisi *

error: Hayohh mau ngapain?? COPAS ya? Jangan ya!!! kalo mau buka tab baru klik biasa aja langsung terbuka tab baru !